Baku Rebe Tanah 2018 Sukses Digelar

oleh -116 Dilihat
Kapolres Minut Alfaris Pattiwael bersama Ketua Bhayangkari Linda Libranita saat menyerahkan hadiah juara Baku Rebe Tanah 2018.

MINUT— Polres Minahasa Utara bekerja sama dengan Gorella 8463 JO Comunity dan TLCI Sulut menggelar Baku Rebe Tanah 2018 untuk memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara, 27-29 Juli 2018 di Sirkuit Agape Griya, yang diikuti ratusan offroader dengan keahlian masing-masing dalam mengemudi roda.

Antusias yang tinggi dari peara peserta dalam mengikuti offroad mendapatkan apresiasi dari Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

“Polres Minut akan mendukung kegiatan lomba seperti ini. Karena bisa pacu sportifitas dan mencari bibit unggul di bidang otomotif sekaligus mengundang seluruh masyarakat untuk refreshing. Serta bisa menghindari balap liar, karena itu hal yang negatif,” katanya sembari menambahkan dengan adanya kegiatan offroad, bisa mengakomodir minat dan bakat generasi muda Minut bahkan Sulut.

Sementara Ketua Panitia Albert Assa berterima kasih kepada seluruh peserta serta masyarakat yang telah berpartisipasi dan menjaga kondusifitas sepanjang kegiatan berlangsung.

“Peserta datang dari berbagai kalangan bahkan ada yang masih remaja. Tentunya kami berharap orang tua selalu mendukung minat bakat anak, sehingga ada bibit baru di dunia olahraga offroad,” tambah Assa.

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung didampingi istri, penasehat dan pengurus International Offroad (IOF) Minut, Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Minut Ronny Eman, Penasehat IOF dan Ketua GORELLA 8463 JO William Luntungan dan ratusan offroader se-Sulawesi Utara.

Ini Pemenang Pemenang Bakurebe Tanah 2018 Polres Minut

DIRT DRAG
* Juara Class A 1-1000 Cc Jimny Carburator
Juara I Brandon Eman
Juara II Gerald Wong
Juara III Billy Walalang

* Juara Class D Jeep Besar
Juara I Ronald Rondonuwu
Juara II Ronald Rompas
Juara III Brandon Eman

* Juara Class C FFA (Utama)
Juara I Gerald Wong
Juara II Jino Pangau
Juara III Frangklin Singal

* Juara Class B Campuran 1001-2000 Cc
Juara I Bryan Eman
Juara II Braldo Korongkeng
Juara III Brandon Eman

* Dirt Drag Juara Umum Brandon Eman

SPEED OF ROAD
* Speed Class A
Juara I Brandon Eman (2.49.60)
Juara II Gerald Wong (2.52.88)
Juara III Bryan Eman (2.53.95)

* Speed Class Campuran 1001-2500 Cc
Juara I Rema (2.43.11)
Juara II Gerald Wong (2.43.49)
Juara III Bryan Eman (2.43.91)

*Speed Class FFA
Juara I Gerald Wong (2.35.36)
Juara II Frangklin Singal (2.37.06)
Juara III Melky Kindangen (2.42.60)

* Speed of Road Juara Umum Gerald Wong

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.