Bright Elektrik PLN Dipaksa Akui Kemenangan Bank SulutGo

oleh
Tim putri Bank SulutGo berdoa syukur usai meraih kemenangan atas Bright Elektrik PLN di GOR PLN di Kecamatan Mapanget, Manado.

MANADO-Tiga poin yang sudah di depan mata tim Bright Elektrik PLN, akhirnya sirna. Di set kedua saat posisi skor 28-27, tidak mampu dikunci oleh para pemain putri klub bola voli binaan PT PLN Wilayah Suluttenggo tersebut.

Akhirnya, tim Bank Sulutgo mampu menyamakan kedudukan dengan mengunci set kedua dengan skor 30-28. Walau kalah di set pertama dengan skor 28-30, akhirnya di set penentuan mampu dimaksimalkan tim yang dilatih Coach Nolvy Kilanta ini.

Tim Bank Sulutgo pun sukses mengalahkan tim Bright Elektrik PLN di set ketiga dengan skor 12-15.

Laga antara Bright Elektrik PLN versus Bank SulutGo berlangsung alot dengan saling melancarkan serangan lewat smash-smash keras.
Laga antara Bright Elektrik PLN versus Bank SulutGo berlangsung alot dengan saling melancarkan serangan lewat smash-smash keras.

Hasil tersebut membuat Bright Elektrik PLN merelakan dua poin bagi tim Bank Sulutgo yang mengandalkan Kezia Umboh (10) pada laga ini.

Kezia mengaku bersyukur dengan kemenangan ini. Apalagi tim tetap kompak meski sempat down karena kalah di set pertama.

Sementara itu, hanya memperoleh 1 poin, membuat tim Bright Elektrik PLN harus mengerahkan seluruh tenaga. Saat bertanding dengan tim JWS, Sabtu (28/7/2018) sore.

Baca juga:   Kejuaraan Futsal Road To Manado Fiesta IWO Manado Bergulir

Raihan poin pada laga ini sangat menentukan bagi Bright Elektrik PLN. Agar bisa lolos ke babak semifinal Turnamen Bola Voli Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Manado.

Lisa Bernadeth Surusa yang mengenakan kaos bernomor 8 pun tetap jadi tumpuan tim Bright Elektrik PLN di laga berat tersebut.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *