Terbakar Api Cemburu, Dean Tikam Mario

oleh
DJ alias Dean, pelaku penganiayaan.

MINSEL – Cerita cinta terkadang  sulit untuk bisa dipahami. Lihat saja, diduga karena merasa tersaingi dalam urusan cinta, DJ alias Dean (17), warga Desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang, tega menikam Mario Aluy (18) warga desa yang sama, yang  merupakan saingannya. Alhasil, DJ pun diamankan Polsek Amurang, Rabu (25/07/2018) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto,SIK, mengungkapkan bahwa tersangka DJ diamankan berdasarkan laporan polisi nomor LP/124/VII/2018/Sulut/Sek-Amg  tentang  tindak pidana penganiayaan terhadap korban Mario Aluy, 18 tahun, sesama warga Kilometer Tiga.

“Tersangka DJ telah diamankan atas laporan aduan tentang tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya terhadap korban lelaki Mario Aluy,” ungkap Kapolsek Amurang.

Dijelaskan Kapolsek Amurang, Kronologis kejadian  berawal saat korban yang sedang duduk di pinggiran jalan Desa Kilometer Tiga jaga dua. Kemudian dia didatangi oleh tersangka yang  kemudian mengajak berkelahi.

Baca juga:   Istri Dilirik Pria Lain, Seorang Suami Bunuh Istri dan Pria yang Melirik Istrinya Secara Sadis

“Perkelahian tangan kosong membuat tersangka terdesak. Karena merasa tak mampu  melawan, tersangka pun mengeluarkan pisau yang diselipkan dipinggangnya dan langsung menikam korban di bagian rusuk sebelah kanan. Usai menikam korban, tersangka langsung melarikan diri,” jelasnya,

Lanjutnya, Korban yang terluka dibagian perut langsung dilarikan ke RS Kalooran Amurang untuk mendapatkan perawatan medis, terangnya.

“Pelaku sempat melarikan diri, namun dalam waktu singkat  berhasil kami tangkap,” tutup Kapolsek Amurang.

Dari sejumlah keterangan saksi diketahui bahwa masalah persaingan cinta menjadi penyebab pertikaian antara korban dan tersangka.

(Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.