RSUD Liung Kendage Tahuna Segera Perbaiki Alat Pencuci Darah

oleh
Dirut RSUD Liung Kendage Tahuna dr Blessing Ariston Rompis.

TAHUNA-Ditengah kebutuhan masyarakat tehadap kelengkapan peralatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liung Kendage Tahuna, nyatanya ada sejumlah peralatan medis yang mengalami kerusakan. Hal ini otomatis membuat manajemen RSUD Liung Kendage Tahuna untuk segera melakukan pembenahan dan perbaikan.

Menurt Dirut RSUD Liung Kendage Tahuna dr  Blessing Rompis menyatakan bahwa saat ini pihak manajemen RSUD Liung Kendage Tahuna berupaya segera melakukan perbaikan terhadap alat pencuci darah.

“Dimana, alat tersebut sudah ada tinggal menunggu teknisi untuk memperbaikinya”, jelas Rompis.

Diakui Rompis, ada kerusakan alat pencucian darah, dan memohon maaf bagi masyafakat khususnya pasien. Tentunya kerusakan ini tidak ada unsur kesengajaan sehingga pihaknya sedang melakukan perbaikan dan alat dimaksud sudah ada di RSUD yang dikirimkan dari Jakarta dan saat ini menunggu teknisi untuk diperbaiki.

“Kami memohon maaf atas kerusakan alat cuci darah, karena kerusakan ini tidak disangka dan tidak diinginkan, dan saat ini pihak kami sedang berupaya untuk menggati alatnya, dan alat tersebut sudah berada di RSUD hanya saja menunggu teknisi untuk memperbaikinya,” imbuh Rompis yang juga berharap alat pencuci darah ini segera berfungsi lagi guna menjawab kebutuhan medis.

Baca juga:   Tiga PLTD PT PLN UP 3 Tahuna Siap Beroperasi Di Wilayah Kepulauan Sangihe

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *