Walikota Vicky Lumentut Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

oleh
Walikota Manado Vicky Lumentut saat Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Manado TA 2017 dan Ranperda Pengelola Perpustakaan untuk disetujui mrenjadi Perda Manado.

MANADO– Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dengan agenda Pembicaraan Tingkat II Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Manado TA 2017 dan Pembincaraan Tingkat II Terhadap Ranperda Pengelola Perpustakaan, dipimpin oleh Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone didampingi Wakil Ketua DPRD Manado Denny Sondakh dan dihadiri Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Senin (23/7/2018) di Gedung Kantor DPRD Kota Manado.

Rapat yang dihadiri oleh 30 anggota DPRD Manado juga dihadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Kota Manado Dr Bart Assa dan para kepala perangkat daerah, para Camat dan lurah serta awak media cetak, elektronik dan on line.

Diketahui dalam rapat paripurna kali ini, berdasarkan pendapat akhir komisi-komisi di DPRD Manado telah mengambil kesimpulan oleh pimpinan rapat, bahwa semua komisi  telah memberikan pendapatnya menerima Ranperda Kota Manado  tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Manado T.A 2017 beserta dokumen-dokumen lainnya yang merupakan satu kesatuan, tidak terpisahkan untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda).

Baca juga:   Kurir Sabu Antar Provinsi Diringkus Polresta Manado

Begitu pun dengan Ranperda Pengelolaan Perpustakaan yang dibacakan oleh anggota DPRD Manado Mat Wongso juga disetujui oleh semua fraksi di DPRD Manado.

Sementara, Walikota GSVL dalam sambutannya mengatakan, dengan diterimanya Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Manado TA 2017 serta penetapan Ranperda pengelolaan perpustakaan menjadi Perda adalah merupakan bukti kerja keras kita bersama.

“Ini adalah hasil kerja keras kita bersama sehingga Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Manado TA 2017 dan Ranperda Pengelolaan Perpustakaan bisa diterima sehingga bisa di sahkan untuk menjadi Perda. Hal ini kita lakukan dengan tujuan yang sama, yakni untuk kemajuan dan keberhasilan pembangunan di Kota Manado,” pungkas Walikota Manado dua periode ini.

Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dengan agenda Pembicaraan Tingkat II Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Manado TA 2017 dan Pembincaraan Tingkat II Terhadap Ranperda Pengelola Perpustakaan ditutup dengan penandatanganan penetapan Ranperda untuk ditindaklanjuti menjadi Perda Manado.

Baca juga:   Tim Kebersihan Mapanget Angkut Sampah di Trotoar. Heydemans: Ini Tindaklanjut Aduan Warga

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *