Sukseskan Manado Fiesta 2018, Bart Assa Pimpin Rakor Pemantapan dan Persiapan Iven

oleh
(kiri- kanan) Kadis Plt Sekkot Manado Dr Bart Assa, Asisten II Drs H. Rum Usulu dan Asisten III Frans Mawitjere saat rakor Pemantapan dan Persiapan iven Manado Fiesta 2018.

MANADO–  Rapat kordinasi (rakor) Pemantapan dan Persiapan iven Manado Fiesta 2018 dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Manado DR. Peter KB Assa ST MSc PhD mewakili Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Senin (23/7/2018) di aula Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam Rakor yang membahas soal kesiapan setiap perangkat daerah dalam menghadapi iven ini dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah, para camat dan lurah, menghasilkan beberapa arahan untuk mensukseskan perhelatan Manado Fiesta 2018, seperti:

  1. Sosialisasi kegiatan Manado Fiesta 2018 kepada masyarakat lewat acara pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan.
  2. Bentuk sosialisasi Manado Fiesta 2018 akan dilakukan lewat media, baik media cetak, elektronik dan media sosial.
  3. Mengimbau serta mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan, keamanan dan kerukunan di Kota Manado sejak persiapan dan berlangsungnya acara Manado Fiesta Tahun 2018.

Plt Sekkot Manado Bart Assa usai pelaksanaan rakor Pemantapan dan Persiapan iven Manado Fiesta 2018 mengatakan, jika segala persiapan untuk menghadapi kegiatan Manado Fiesta 2018 sudah dimulai sejak hari ini.

Baca juga:   Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua, dr Ivan Sumenda: Dimulai Awal Maret 2021

 “Untuk mensukseskan perhelatan Manado Fiesta 2018, seluruh perangkat daerah di jajaran Pemkot Manado harus ikut terlibat. Untuk itu, segala hal yang dibutuhkan untuk menunjang suksesnya kegiatan ini harus segera dimulai dari sekarang. Seperti misalnya, segera menyiapkan kendaraan hias sebagai salah satu item pendukung acara parade,” jelas Assa.

Tak lupa juga Assa mengingatkan agar para kepala perangkat daerah untuk segera mensosialisasikan kegiatan Manado Fiesta 2018 ini kepada jajarannya.

“Terutama bagi pemerintah kecamatan dan kelurahan harus segera mensosialisasikan kegiatan ini, termasuk para kepala lingkungan,” pungkas Plt Sekkota Manado Bart Assa.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *