Kontingen Kodam XIII/Merdeka Terus Tambah Medali

oleh
Praka Usman (jaket merah) usai menerima medali perunggu Cabor Karate nomor Kumite putra 75 Kg.

MANADO-Usaha keras dilakukan kontingen Kodam XIII/Merdeka merebut medali di ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) 2018.

Dijelaskan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Inf Andi Suryadarman, hingga Minggu (22/7/2018) pukul 20.45 WIB, tim Kodam XIII/Merdeka telah mengoleksi 4 medali.

Masing-masing 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Dan menempati peringkat 7 klasemen sementara Porad 2018, dari total 17 kontingen yang ikut serta.

Untuk medali emas diperoleh Letda Caj Roro dari Cabor Renang 100 meter gaya dada putri, dan Letda Chb Shinta dari Cabor Karate nomor Kata perorangan putri.

1 medali perak oleh Letda Caj Roro dari Cabor Renang 50 meter gaya dada putri.

Dan medali perunggu dipersembahkan Praka Usman dari Cabor Karate nomor Kumite putra 75 kg.

Dilansir dari website resmi Porad 2018, kontingen Kodam XIII/Merdeka akan menjalankan sejumlah pertandingan pada Senin (23/7/2018).

Di antaranya, babak penyisihan Cabor Bola Voli kategori putra militer. Pertama melawan Kodam I/Bukit Barisan dan selanjutnya bersua Kopassus.

Baca juga:   Tim Itwasda Polda Sulut Kunjungi Polres Minsel Dalam Rangka Penilaian Zona Integritas

Untuk Cabor Tenis, Kodam XIII/Merdeka menyertakan atlet di nomor Pamen 45 tahun ke atas, Pamen 45 tahun ke bawah, tunggal Pama, ganda Pama, ganda BA/TA/PNS, ganda putri, dan tunggal putri.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *