2,5 Tahun Menjabat, Mantan DirKeu-AdmUmum RSUP Kandou Akui Banyak Kenangan Tak Terlupakan

oleh -165 Dilihat
Dirut dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS (keempat kanan) dan Erwin Susanto SE (keempat kiri) didampingi istri bersama Dewas dan jajaran direksi.(Foto:ist)

MANADO-Setelah resmi menjabat sebagai Direktur Keuangan RSUP Fatmawati Jakarta, Direksi RSUP Prof Kandou menggelar acara perpisahan dengan mantan Direktur Keuangan dan Administrasi Umum (DirKeu-AdmUmum) Erwin Susanto SE, Jumat (20/7/2018) di Aula lantai 2 Kantor Pusat RSUP Prof Kandou.

Susanto pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di RSUP Prof Kandou. Atas kerja sama selama kurang lebih 2,5 tahun masa jabatannya di Manado.

“Banyak kenangan indah yang tak akan terlupakan. Biarlah itu menjadi pengikat tali silaturrahim di antara kita. Sebagai manusia biasa, tentunya saya tak luput dari salah dan khilaf. Bahkan belum menjadi sesuai harapan bapak/ibu. Untuk itu mohon kiranya dibukakan pintu maaf,” ucap Susanto.

Dia pun mendoakan RSUP Prof Kandou semakin sukses dan baik dalam memberikan pelayanan. Termasuk kinerja pengelolaan keuangan.

Hadir pada acara perpisahan tersebut, Direktur Utama dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS, Anggota Dewan Pengawas RSUP Prof Kandou Sulaimansyah, Direktur Medik dan Keperawatan dr Celestinus Munthe SpKJ MKes, Ketua SPI dr David Kaunang SpA(K), Staf Khusus Dirut dr Armenius Sondakh SpTHT-KL, Ketua Dharma Wanita Persatuan Merry Rumbay SKM MKes, pejabat struktural dan fungsional.

(Harry)

No More Posts Available.

No more pages to load.