Ke Lokasi TMMD, Irjenad Tobing Gunakan Motor Babinsa Hingga Disambut Anggota Polres Boalemo

oleh
Irjenad Mayjen TNI Johny L Tobing menggunakan motor Babinsa untuk ke lokasi sasaran.

GORONTALO-Kunjungan Irjenad Mayjen TNI Johny L Tobing ke lokasi TMMD 102 TA 2018 wilayah Kodim1304/Gorontalo, Rabu (18/7/2018), memberikan kesan penting bagi Anggota Satgas dan masyarakat.

Bahkan saat meninjau lokasi titik 0 pekerjaan jalan di Desa Saritani, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Irjenad bersama tim antusias menggunakan 10 motor Babinsa yang telah disiapkan Dansatgas TMMD Letkol Inf Allan Surya Lesmana SSos.

Medan jalan yang sulit dilalui kendaraan roda empat atau biasa disebut City Car, mengharuskan Irjenad dan tim memakai motor Babinsa tersebut.

Irjenad Mayjen TNI Johny L Tobing dan tim disambut Anggota Polres Boalemo dan Anggota Satgas TMMD.
Irjenad Mayjen TNI Johny L Tobing dan tim disambut Anggota Polres Boalemo dan Anggota Satgas TMMD.

Di lokasi, Irjenad memantau kegiatan pengerasan jalan sepanjang kurang lebih 5 Km. Dilanjutkan ke SDN 23 Pangea yang sedang direhab.

Termasuk juga meninjau pembangunan Kantor 3 Pilar. Uniknya di tempat ini, Irjenad telah dinantikan oleh puluhan anggota Polres Boalemo. Mereka mengakui sangat senang bisa menyambut Mayjen TNI Johny L Tobing.

Apalagi TMMD sangat concern mendirikan Kantor 3 Pilar. Sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri serta Aparat Desa. Guna mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat sekelilingnya. Nantinya, kantor ini akan dihuni oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa.

Baca juga:   Kasus Pembunuhan di Tompaso Baru. Kapolres Minsel: Tetap Tenang, Kami Akan Bekerja Optimal

Setelah itu, Irjenad merampungkan kunjungan kerja dengan meninjau lokasi rehab Masjid Ar-Rahman.

Dikatakan Irjenad Tobing, kunjungan Tim Itjenad Mabesad ini bertujuan mengumpulkan data. Sebagai bahan masukan serta pengkajian ulang tentang kegiatan TMMD yang diselenggatakan oleh TNI-AD.

Dalam lawatan tersebut, Irjenad Tobing turut didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Theo Kawatu dan Staf Itjenad Letkol Inf Erwin.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *