Walikota Vicky Lumentut Terima Kunjungan Komisioner Ombudsman RI

oleh
Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat berbincang dengan Komisioner Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya.

MANADO– Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menyambut kedatangan Komisioner Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Utara Hilda R Tirajoh di Kantor Walikota Manado di ruang kerja Walikota Manado, Kamis (19/072018) pagi tadi. Kunjungan Komisioner Ombudsman RI ini untuk melihat lebih dekat pelayanan public di Kota Manado.

Di depan Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Ombudsman RI mengungkapkan kekagumannya atas peningkatan pelayanan publik di Kota Manado.

Walikota Vicky Lumentut menanggapi ungkapan kekaguman Ombudsman RI mengatakan Pemkot Manado terus berupaya meningkatkan pelayanan publik salah satunya dengan mendorong para penyelenggara pemerintahan untuk melayani masyarakat sesuai standar pelayanan yang berkualitas.

“Pemkot Manado bertekad melakukan pembenahan dan perbaikan, yang dimulai dari Perangkat Daerah sampai ke Kecamatan dan kelurahan sesuai sesuai dengan standar dan kriteria yang diterapkan berdasarkan UU nomor 25 tahun 2009,” ujar Walikota Lumentut.

Dikatakan Walikota Manado, dirinya pun telah meminta pendampingan dari Ombudsman, baik saat penilaian maupun tidak ada penilaian.

Baca juga:   Walikota GSVL Hadiri Temu Kenal Kajati Baru

” Ini dimaksudkan agar integritas pelayanan publik di Kota Manado bisa maksimal dan bisa mendapatkan predikat A di tahun 2018 ini,” jelasnya lagi.

 Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut mengajak Komisioner Ombudsman RI untuk melihat dari dekat ruang kendali Cerdas Command Center.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *