Progress Pekerjaan Jalan Pangea-Saritani Capai 30 Persen

oleh
Kondisi jalan penghubung Desa Pangea dan Saritani semakin baik.(Foto Jibson)

GORONTALO-Progress pekerjaan Satgas TMMD 102 di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo mulai menunjukkan hasil baik.

Salah satunya adalah jalan yang menghubungkan Desa Pangea dan Saritani. Semula rusak parah, tapi kini sudah lebih baik, padahal baru digarap hingga 30 persen.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Allan Surya Lesmana SSos mengakui, untuk perataan jalan tersebut belum mengalami hambatan begitu berat. Cuaca pun cukup mendukung.

Alat berat dipacu untuk menuntaskan target pekerjaan.(Foto: Jibson)
Alat berat dipacu untuk menuntaskan target pekerjaan.(Foto: Jibson)

“Karena jika cuaca buruk terjadi, pasti akan menghambat pengerjaan jalan ini menggunakan alat berat. Apalagi bila kondisi jalan berlumpur dan lembab,” imbuh Dandim 1304/Gorontalo tersebut, sembari menuturkan, walau belum diaspal namun keadaan sekarang lebih baik dari sebelumnya.

Lanjut Lesmana, pihaknya berupaya keras agar proyek ini terselesaikan 100 persen dalam waktu 30 hari. Sebagaimana tertulis dalam surat perjanjian kerja sama antara Dinas PU dan Tata Ruang Kabupaten Boalemo dengan Kodim 1304/Gorontalo.

Baca juga:   Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Siswa Sesko TNI

Di sisi lain, Anggota Satgas TMMD 102 selalu berharap seluruh warga Desa Pangea ikut mendukung program ini. Agar jalan Desa Pangea menuju Desa Saritani dapat segera digunakan untuk kelangsungan kehidupan d wilayah ini.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *