KONI Sangihe Respon Kejari Turnamen Tenis Meja Cup 2018,

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampinggi Kejari Tahuna Irwan Datuinding SH MH, Sekda Edwin Roring SE ME dan Ketua DPRD Sangihe Benhur Takasihaeng ketika membuka pelaksanaan Kejari Turnamen Tenis Meja Cup 2018.

TAHUNA-Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Sangihe merespon baik atas diselenggaranya Turnamen Tenis Meja Kejari Cup 2018. Dimana, dari turnamen tenis meja cup 2018 ini akan melahirkan para olahragawan yang baru dan dapat mengharumkan nama Sangihe. Hal ini diungkapkqn  Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi.

Menurutnya, KONI  berterimakasih kepada Kejari Tahuna karena telah menyelenggarakan turnamen tenis meja.

“Kami dari pihak KONI Sangihe sangat berterimakasih kepada Kejari Tahuna yang selaku panitia penyelenggara, bahwa telah melaksanakan kegiatan turnamen tenis meja kejari cup 2018,” ungkap Tampi.

Dia menjelaskan, turnamen tenis meja Kejari Cup ini tak lepas dari kehadiran masyarakat.

“Dan sangat luar biasa antusias dari masyarakat untuk mengikuti kegiatan open turnamen Kejari Cup 2018 ini,” jelasnya

Untuk itu terkait dengan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019 Tampi menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Edwin Roring SE ME.

Baca juga:   Minta Dana Ke Pemilik Rakit, Kinerja Pos SAR Tahuna Disoal, Lumowa: Bentuk Tanggung Jawab Pemilik Rakit

“Baru-baru ini kami sudah melakukan koordinasi dengan Sekda terkait dengan persiapan pelaksanaan Porprov 2019 di Kota Bitung, dan salah satu seleksi yang kami lakukan yaitu di turnamen Kejari Cup,” imbuh Tampi.

Turnamen Tenis Meja Kejari Cup 2018 ini sendiri telah dibuka Bupati Sangihe Jabes E Gaghana belum lama ini. Dalam sambutannya Gaghana menyatakan hari ini adalah sebuah proses dalam perjalanan pembinaan olah raga di Kabupaten Sangihe yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tahuna, momentum ini terasa baik karena teman teman muspida telah sepakat meningkatkan olah raga di Kabupaten Sangihe, dan kiranya pihak panitia lomba dapat berkordinasi dengan KONI agar  kiranya dapat memunculkan bibit baru di Sangihe.

“Saya berharap dalam kegiatan ini peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan saling menghargai, dan menjadi  orang yang punya komitmen membangun olah raga tenis meja menjadi lebih baik di Sangihe, dan dapat membangun mental spiritual lewat olaraga, tak lupa berterimahkasih kepada Kejari yang sudah mengagendakan Kejari Cup,” singkat Gaghana.

Sementara itu Kejari Tahuna Irwan Datuinding SH MH mengatakan  Turnamen Tenis Meja Kejari Cup dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 58.

Baca juga:   PDAM : Sambungan Liar Diketahui Manajemen RSUD Liungkendage

“Yang menjadi peserta lomba adalah dikhususkan untuk masyarakat Sangihe sehingga  dengan kegiatan ini akan timbul bibit-bibit unggul, untuk kedepan dapat merebut medali di iven-iven yang lebih bergengsi dan  berharap para peserta dapat bertanding dengan cara sportif,” tutup Datuinding.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *