BKKBN Sulut Semarakkan Hari Kependudukan Sedunia

oleh -107 Dilihat
Mobil Unit Penerangan yang menjadi corong BKKBN Sulut menggelorakan program KKBPK.

MANADO-Hari Kependudukan Sedunia yang diperingati setiap 11 Juli, bakal dimaknai secara meriah oleh Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Dra Theodora Pandjaitan MSc melalui Kepala Bidang Adpin Jacky Sambuaga SE mengatakan, berbagai agenda akan menyemarakkan peringatan tersebut yang pada tahun 2018 ini mengangkat tema ‘Keluarga Berencana adalah Hak Asasi Manusia’.

Di antaranya, pemilihan Duta GenRe Kependudukan pada 23-26 Juli. Kemudian seminar kependudukan pada 31 Juli mendatang. Dipusatkan di Manado.

BKKBN2Lanjut Sambuaga, Perwakilan BKKBN Sulut juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan.

Yaitu temu kerja penguatan pelayanan KB Metoda Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) dalam pemenuhan hak reproduksi di Hotel Quality Manado, 15-17 Juli.

Selanjutnya, nonton bareng final piala dunia di Kampung KB Kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan 3, Kecamatan Sario, Manado, pada Minggu (15/7/2018).

Di Bolaang Mongondow Utara, digelar pertemuan Bina Keluarga Remaja dan Lansia, penyerahan alat teknologi tepat guna (ATTG), serta pelayanan KB pada 16-18 Juli.

(Harry)

No More Posts Available.

No more pages to load.