Pangdam XIII/Merdeka Berharap 122 Atlet Berikan Terbaik di Ajang Porad 2018

oleh
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni (kanan) memberikan motivasi kepada para Duta Kodam XIII/Merdeka.

MANADO-Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni SE berharap 122 atlet Duta Kodam XIII/Merdeka dapat berjuang dan berbuat terbaik pada perhelatan Pekan Olah Raga TNI AD (Porad), 21-30 Juli 2018, di Magelang Jawa Tengah.

Hal itu ditekankan Madsuni saat melepas Tim Porad Kodam XIII/Merdeka Tahun Anggaran 2018, Senin (16/7/2018) pukul 07.00 Wita, di Lapangan Kodam XIII/Merdeka.

Cabang Olah Raga yang diikuti di antaranya, karate, tinju, renang, bola voli, atletik, sepak bola, dan tenis lapangan.

Madsuni mengatakan, sebagai duta pilihan, di pundak kalianlah nama baik Kodam XIII/Merdeka dipertaruhkan. Namun demikian, jangan hal ini menjadi beban yang memberatkan. Tetapi justru jadikanlah amanah ini sebagai pembangkit semangat dan motivasi.

“Kalian patut berbangga bahwa dari sekian ribu prajurit Kodam XIII/Merdeka, kalianlah yang terpilih untuk mengibarkan Pataka Kodam XIII/ Merdeka di ajang bergengsi Porad TA 2018,” katanya.

Dia berpesan, para atlet agar terus berlatih guna menjaga kebugaran tubuh. Dan memantapkan kesiapan menghadapi berbagai perlombaa maupun pertandingan. Manfaatkan juga waktu yang masih ada, untuk lebih memahami taktik dan strategi bertanding yang efektif dan efisien dari para pelatih/official. Agar dapat memenangkan setiap kategori lomba.
Tumbuhkan rasa percaya diri bahwa kalianlah yang terbaik, dan bulatkan tekad untuk tampil secara optimal. Keluarkan segenap kemampuan terbaik yang kalian miliki untuk mengukir prestasi dalam Porad tahun ini.

Baca juga:   Koramil 1302-05/Kombi Mendadak Ramai, Kejutan Kue HUT dari Camat dan Kapolsek Kombi

Selanjutnya, yang juga tak kalah penting adalah jiwa sportivitas yang merupakan ruh dari olahraga. Bertandinglah secara sportif. Gapai kemenangan dengan cara-cara yang jujur, dengan mengikuti seluruh prosedur dan mekanisme bertanding yang berlaku dan telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

“Terpenting dari semuanya adalah senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, memohon ridho-Nya agar dikaruniai keberhasilan,” tandas Madsuni.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.