Pasca Tewasnya Simpson, Polres Minsel Razia Sajam di Tompaso Baru Satu

oleh
Personil Polres Minsel saat menggelar Razia sajam di Desa Tompaso Baru Satu.

MINSEL– Pasca kejadian pembunuhan yang menewaskan, Simson Kontu, (18), warga Desa Tompaso Baru Satu, Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (11/07/2018) kemarin malam, Polres Minahasa Selatan segera menggelar Operasi razia Sajam dengan melakukan kegiatan razia di seluruh rumah warga yang ada di wilayah Desa Tompaso Baru Satu, Kamis (12/07/2018).

Kegiatan razia ini dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, serta melibatkan personil skala besar dari unsur Timsus Patola, Timsus Ranger, Resmob, serta gabungan personil fungsi dan satuan.

Menurut Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan razia sajam ini merupakan salah satu upaya kepolisian, sebagai langkah preemtif dan preventif, dalam rangka pemberantasan kejahatan, premanisme serta potensi terjadi kriminalitas lainnya.

“Razia sajam ini adalah salah satu upaya kita untuk memberantas kejahatan, aksi premanisme serta segala bentuk potensi kriminalitas lainnya. Kita berupaya menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif, khususnya di lingkungan warga Desa Tompaso Baru,” pungkas Kapolres.

Baca juga:   Terjatuh di Jembatan Kayu, Polisi Ganteng Bripda Ronaldo Meninggal

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *