Kasus Pembunuhan di Tompaso Baru. Kapolres Minsel: Tetap Tenang, Kami Akan Bekerja Optimal

oleh -234 Dilihat
Kapolres Minsel FX. Winardi Prabowo, SIK.

MINSEL – Situasi di Desa Tompaso Baru Satu, Kecamatan Tompaso Baru, Minahasa Selatan (Minsel) sempat memanas usai terjadinya penikaman yang menewaskan  Simson Kontu (18), warga setempat,  Rabu  (11/07/2018) malam kemarin.

Tersangka berinisial HM alias Heski, umur 26 tahun, warga Desa Tompasobaru Satu, berhasil diamankan polisi kurang dari 10 jam usai kejadian.

Menyikapi situasi tersebut, Kapolres Minsel FX. Winardi Prabowo, SIK, langsung mendatangi lokasi kejadian serta menurunkan personel pengamanan dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan di TKP terdiri dari gabungan peleton piket siaga, piket fungsi, Timsus Patola, Timsus Ranger, dan Resmob Polres Minsel serta personel Polsek rayonisasi Minsel, dengan konsep pengamanan terbuka dengan dukungan unsur intelijen.

Selain melakukan penjagaan dan pengamanan, puluhan personil gabungan ini juga melakukan kegiatan sajam di seluruh rumah warga Desa Tompasobaru Satu.

Kapolres Minsel meminta masyarakat agar tetap tenang, jangan terpancing emosi serta mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. “Tersangkanya telah berhasil kami tangkap dan akan segera kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Untuk itu diimbau kepada masyarakat Desa Tompaso Baru Satu untuk tetap tenang, yakinlah bahwa kami pihak kepolisian akan bekerja optimal dan profesional,” pungkas Kapolres.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.