Antisipasi Kemacetan di Hari Pengucapan Syukur, Polres Minsel Siapkan Jalur Alternatif

oleh
Kapolres Minsel,AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

MINSEL – Mengantisipasi potensi terjadinya kemacetan lalu lintas pada hajatan akbar perayaan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2018 ini, Polres Minahasa Selatan menyiapkan jalur alternatif.

Hal ini disampaikan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat acara jumpa pers yang dihadiri puluhan wartawan media cetak, elektronik dan TV/Radio, Jumat (06/07/2018) siang.

“Jalur alternatif yang kita siapkan dari arah Amurang menuju ke Manado yaitu di simpang empat Kelurahan Buyungon masuk kanan ke arah Pasar Amurang, melintasi kawasan Boulevard, keluar di samping Hotel Sutan Raja Kelurahan Pondang,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Polres Minsel mengkondisikan 8 (delapan) beat atau pos pengamanan yang akan diisi personil gabungan dari unsur satuan lalulintas dalam tugas pengurai kemacetan serta personil reskrim dan inlijen sebagai penanggungjawab kegiatan penindakan dan deteksi dini.

“Intinya kami berupaya menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif selang perayaan ‘Pengucapan Syukur’ pada hari Minggu (8/7/2018) nanti,” tutupnya.

Baca juga:   Satgas TMMD 102 Ajarkan Warga Pangea Bikin Pupuk Pertanian

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *