Polres Minsel Kawal Rapat Pleno Pilkada, Penjagaan Kantor KPUD Mitra Diperketat

oleh
, Polres Minahasa Selatan melibatkan 250 personil gabungan dari unsur organik, BKO Polda Sulut dan dukungan perkuatan TNI Kodim 1302 Minahasa saat mengawal rapat pleno dan rekapitulasi hasil Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mitra.

MITRA – Rapat pleno penghitungan dan rekapitulasi hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara 2018 digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (04/07/2018).

Dalam pengamanan rapat pleno penghitungan dan rekapitulasi hasil suara, Polres Minahasa Selatan melibatkan 250 personil gabungan dari unsur organik, BKO Polda Sulut dan dukungan perkuatan TNI Kodim 1302 Minahasa.

“Pelibatan kekuatan skala besar dalam pengamanan rapat pleno ini untuk mengantisipasi setiap kerawanan dan potensi gangguan kamtibmas pada tahapan rekapitulasi dan penghitungan suara Pilkada Mitra 2018, juga sebagai show of force guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak penyelenggara pilkada serta masyarakat pada umumnya,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res Operasi Mantap Praja-2018.

Pantauan media ini dilokasi kegiatan, sistem pengamanan di lokasi perkantoran KPUD Mitra diperketat dengan pemasangan alat metal detector, CCTV, security barrier, serta penjagaan personil bersenjata lengkap.

Baca juga:   Menggunakan Patroli R2, Wakapolda Sulut Bersama PJU Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan Darat, Laut dan Udara

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *