Kapolres Minsel Ajak Warga Nonton Kejuaraan Internasional Tinju Kapolri Cup II

oleh

MINSEL – Kejuaraan Internasional Tinju – Kapolri Cup II / 2018 yang akan digelar di Lapangan KONI Sario Manado, segera digelar. Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengajak warga untuk menyaksikan langsung  kejuaran tersebut yang akan dimulai 4-9 Juli nanti.

“Saya mengajak warga untuk menyaksikan langsung ‘Kejuaraan Internasional Tinju Kapolri Cup II’ di Lapangan KONI Sario Manado, yang akan dimulai malam ini hingga tanggal 9 Juli nanti,” ungkap Kapolres Minsel saat ditemui disela-sela pengamanan rapat pleno Pilkada Mitra, Rabu pagi (04/07/2018).

Hajatan Akbar ‘Kejuaraan Internasional Tinju Kapolri Cup II’ ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, dan dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Seluruh kantor Polsek jajaran Polres Minsel terpantau telah memasang spanduk dan baliho ‘Kejuaraan Internasional Tinju-Kapolri Cup II’. “Kejuaraan ini diikuti oleh para petinju internasional dari 11 negara, dijamin tidak akan menyesal, mari banjiri Lapangan KONI Sario Manado,” ajak AKBP Winardi.

Baca juga:   Ujian Bela Diri Untuk Kenaikan Pangkat Diikuti 46 Personil Polres Minsel

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *