Gaghana Warning Capaian Semester I

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME mewarnning tegas pencapaian pengelolaan keuangan dan administrasi semester I Tahun Anggaran (TA) 2018. Hal ini diungkapkan dalam upaya menopang atau menjadi acuan dalam meningkatkan motivasi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sangihe memasuki semester II TA 2018.

Gaghana mengatakan, memasuki semester kedua di TA 2018 ini, ada beberapa hal-hal pokok yang harus dilakukan. Yaitu menyampaikan laporan semester satu sesuai capaian kinerja, serta mempersiapkan dokumen.

” Wajib menyampaikan laporan pelaksanaan program kegiatan dan anggaran semester satu sesuai dengan target capaian kinerja, mempersiapkan setiap dokumen pelaksanaan program dan kerja dan angaran terhadap pemeriksaan reguler dari inspektorat yang akan dilaksanakan mulai minggu pertama bulanj Juli ini,” ungkap Gaghana.

Lebih lanjut Gaghana menjelaskan, komitmen bersama dalam mengskseskan program ‘Servis Power For Sangihe’ dalam semangat kreatifitas dan inovatif, guna mewujudkan Kabupaten Kepulauan Sangihe daerah perbatasan NKRI sebagai gerbang maritim yang maju, sejahtera dan mandiri.

Baca juga:   Open Bidding, 20 ASN Resmi Daftarkan Diri

“Tingkatkan terus motivasi kerja, disiplin dan kompetisi setiap ASN terutama dalam menghadapi setiap perubahan secara profesional, dengan menjunjung nilai-nilai etos kerja,” jelas Gaghana kembali.

Untuk  itu Bupati mengajak bagi ASN agar dapat mengembangkan sangat kerja, disiplin dan tertib, juga dapat menghindari seriap berita Hoax serta dapat memanfaatkan media sosial.

“Mari kita kembangkan terus semangat kerja kita, tingkatkan disiplin dan tertib dalam dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab masing-masing terutama dalam menghadapi setiap perubahan menghindari berita Hoax yang ditimbulkan dan berupaya untuk memanfaatkan media sosial dengan bijaksana,” imbuhnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *