Bayar Kompensasi Prioritas Holland Village Manado

oleh
Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu (tengah), GM Holland Village Manado Vonny Manoi (kanan), dan Humas Lippo Group Jeanny Wullur (kiri) saat sesi wawancara.

MANADO-Lippo Group melalui manajemen Holland Village Manado (HVM) kembali melakukan penyerahan kompensasi bagi pemilik unit HVM. Total ada 220-an pemilik yang menerima kompensasi pada Senin-Selasa (2-3/7/2018) di Kantor HVM di Lippo Plaza Kairagi.

Diterangkan General Manager HVM Vonny Manoi, komitmen terhadap para customer adalah prioritas utama bagi Lippo Group. Dan komitmen tersebut telah direalisasikan secara terbuka.

“Bagi customer yang belum berkesempatan pada dua hari tersebut, manajemen HVM menyesuaikan dengan waktu para customer,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Manoi, manajemen HVM tetap fokus pada target penyerahan 158 unit kepada para pemilik secara bertahap hingga Desember 2018.

Suasana pembayaran kompensasi kepada pemilik unit HVM di Kantor HVM di Lippo Plaza Kairagi, Senin (2/7/2018).
Suasana pembayaran kompensasi kepada pemilik unit HVM di Kantor HVM di Lippo Plaza Kairagi, Senin (2/7/2018).

Disertai perampungan 200-an unit penyelesaian hingga tahun 2019, supaya bisa segera dihuni oleh semua pemilik.

“Meski sempat menemui kendala, namun tidak akan menghalangi Lippo Group dalam mewujudkan perumahan terintegrasi di Kairagi Manado. Dilengkapi fasilitas umum berupa pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup,” imbuhnya, sembari berharap, para customer tetap bersama-sama dengan HVM.

Di sisi lain, Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu menambahkan, pihaknya tetap optimis dalam memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat Manado.

Baca juga:   Tambang Tatelu Pilot Project Tanpa Merkuri se-Indonesia

Dan konsep bisnis ini, ujar Kawatu, pasti mendapat dukungan semua pihak. Baik itu masyarakat maupun Pemerintah Kota Manado.

“Terbukti dengan banyak investasi yang sudah ditanamkan Lippo Group di daerah ini sejak tahun 1990-an silam,” katanya.

Diketahui, beberapa unit bisnis dibawah Lippo Group yang tersebar di Sulut yakni Siloam Hospitals, Nobu Bank, Lippo Homes, Sekolah Dian Harapan, Sekolah Lentera Harapan, Hotel Aryaduta, Big TV, Lippo Plaza, Matahari Department Store, Hypermart, Cinemaxx, Maxxcoffee, Timezone, Books & Beyond, Boston dan Ovo. Unit bisnis Lippo Group berada di kota-kota antara lain Manado dan Tomohon.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *