Forkopimda Sulut-Gorontalo-Sulteng Diundang Hadiri HUT Kodam XIII/Merdeka di Tomohon

oleh
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni.

MANADO-Sempat tertunda dari jadwal sebelumnya, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka akan dilaksanakan pada Selasa (3/7/2018), di Lapangan Upacara Rindam XIII/Merdeka Tomohon.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni direncanakan menjadi Inspektur Upacara.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Kolonel Inf Andi Suryadarman menjelaskan, yang diundang pada acara tersebut yaitu Gubernur Sulut, Gorontalo dan Sulteng. Kemudian para Kapolda dari tiga provinsi itu, para bupati dan walikota se-wilayah Kodam XIII/Merdeka, Danlantamal VIII, Danlanudsri, Forkopimda Tomohon, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat.

Selanjutnya ada Kasdam XIII/Merdeka, Irdam XIII/Merdeka, Pamen Ahli, para Asisten, para Kabalak, serta Dansat Wilayah Kodam XIII/Merdeka.

Lanjut Kapendam, rangkaian HUT kali ini yaitu upacara parade pasukan Kodam XIII/Merdeka, marching band, dan atraksi Yong Moodo oleh anggota Yonif 712/Wiratama.

Akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota seperti Edo Kondologit. “Masyarakat di sekitar Tomohon dapat menikmati acara ini secara gratis,” sebutnya.

Baca juga:   Polres Minsel Kawal Perayaan Imlek 2570 Di Dua Kabupaten

Ditambahkan Kapendam, masyarakat diharapkan dapat memaklumi kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi, mulai pukul 06.30-13.00 Wita.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *