Warga Desa Esandom Ditemukan Tewas Dalam Sawah

oleh -159 Dilihat
Demas Langoy, 68 tahun, warga Desa Esandom saat ditemukan sudah tak bernyawa.

MITRA – Demas Langoy, 68 tahun, warga Desa Esandom, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara, ditemukan meninggal dunia, Sabtu (30/06/2018) sekira pukul 11.00 wita di area persawahan wilayah kepolisian Desa Mundung.

Awal peristiwa terjadi saat korban pergi ke kebun bersama dengan cucunya, Dewi Tongkotoy (15). Saat melewati area persawahan Betata, Desa Mundung, korban terpeleset dan jatuh terperosok ke dalam sawah yang tergenang air.

Melihat hal tersebut, saksi langsung lari ke perkampungan untuk meminta pertolongan warga. Namun sayang, saat tiba di lokasi kejadian, korban ditemukan telah meninggal dunia.

Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, bersama anggota piket dan petugas medis langsung mendatangi TKP melakukan proses evakuasi dan identifikasi. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban; hasil analisa tim medis, korban mengalami pusing saat berjalan, terpeleset, dan jatuh di genangan air sawah,” terang Kapolsek.

Pihak keluarga almarhum menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.