Polres Minsel Sukses Kawal Tahap Pemungutan Suara Pilkada Mitra

oleh
Personil PAM Pilkada Polres Minsel saat melakukan pengamanan di TPS.

MITRA – Polres Minahasa Selatan (Minsel) sukses mengamankan tahap pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018, Rabu (27/06/2018), yang dilaksanakan di 204 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 144 Desa / Kelurahan.

Kegiatan pengamanan TPS melibatkan 266 personil dari unsur organik Polres Minahasa Selatan dan perkuatan BKO Polda Sulut.

Dibuka pada pukul 07.00 wita, terpantau warga wajib pilih mendatangi TPS di masing-masing desa dan kelurahan tempat domisilinya untuk menyalurkan hak pilihnya akan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara periode tahun 2018 – 2023.

Hingga usai waktu pencoblosan dan perhitungan suara di seluruh TPS, situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara terpantau aman, baik dan lancar.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada segenap warga Minahasa Tenggara yang pada hari ini melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, dimana dapat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Stabilitas kamtibmas ini patut kita jaga bersama,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res Operasi Mantap Praja-2018.

Baca juga:   Dari Puncak Tetetana Kumelembuai, Personil Polres Tomohon Terima Kenaikan Pangkat

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *