Apel Konsolidasi Personil Pam TPS di Pilkada Mitra

oleh
menggelar Apel konsolidasi personil pengamanan TPS Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) yang dilaksanakan di halaman Kantor KPUD Mitra, Kelurahan Wawali, Ratahan.

MITRA – Polres Minahasa Selatan menggelar apel konsolidasi personil pengamanan TPS Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) yang dilaksanakan di halaman Kantor KPUD Mitra, Kelurahan Wawali, Ratahan, Kamis (28/06/2018) pagi.

Apel konsolidasi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Jacky Lapian, S.Sos, selaku Karendal Ops Mantap Praja 2018.

Dihadapan ratusan personil Pam TPS, Kabag Ops Kompol Jacky mengatasnamakan pimpinan Polres Minahasa Selatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas menjaga dan mengamankan TPS pada kegiatan pemungutan suara yang dilaksanakan (Rabu, 27/06/2018) kemarin.

“Mengatasnamakan pimpinan Polri, khususnya Polres Minahasa Selatan, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas menjaga dan mengamankan TPS pada kegiatan pemungutan suara Pilkada Mitra kemarin. Tugas mulia yang telah rekan-rekan laksanakan kiranya membawa berkat bagi keluarga maupun pribadi masing-masing,” ungkap Kabag Ops.

Hajatan akbar pesta demokrasi Pilkada Mitra 2018 untuk tahap pemungutan suara telah dilaksanakan, seluruh logistik telah dikawal kembali ke PPK (Kecamatan) yang akan diplenokan.

Baca juga:   Kapolres Minsel Pimpin Apel Pengecekan Kekuatan OMP-2018 Pam Pilkada Mitra

“Status kita tetap siaga 1 sambil menunggu kegiatan lanjutan yaitu pleno di tingkat PPK atau kecamatan,” tutup Kompol Jacky.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *