BKKBN Pusat Warning Seluruh Provinsi, Delegasi Harganas Wajib Diisi Keluarga Teladan dan Para Kader Terbaik

oleh
Dr Ir Dwi Sulisyawardani MSc, Deputi KB-KR BKKBN Pusat.

MANADO-Pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 akan tampil beda dari gelaran sebelumnya. Hal tersebut disampaikan Deputi Keluarga Sejahtera dan Pembangunn Keluarga (KS-PK) BKKBN Pusat Dr dr M Yani MKes, Senin (25/6/2018), saat rapat koordinasi di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

“Iven ini bakal melibatkan keluarga Indonesia lebih luas. Dan arti peringatan Hari Keluarga Nasional dimaknai seluruh masyarakat Indonesia,” sebut Yani.

Di sisi lain, Deputi Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KB-KR) BKKBN Pusat Dr Ir Dwi Sulisyawardani MSc menekankan, seluruh delegasi BKKBN provinsi mengikutsertakan keluarga-keluarga teladan serta kader-kader terbaik dalam rombongan nanti.

Perlu diingat, sebut Dwi, Presiden Joko Widodo sangat senang bertemu para keluarga dari seluruh Indonesia. Dan sasaran utama dari Harganas ini tentunya adalah keluarga-keluarga Indonesia.

“Kami harapkan, tiap kontingen dari seluruh provinsi di Indonesia menyertakan minimal 3 keluarga teladan yang mempunyai Balita, remaja, maupun Lansia,” sebutnya.

Di sisi lain, dapat juga mengikutsertakan para petugas lapangan terbaik, kader terbaik, petugas medis terbaik, hingga para pemenang dari 15 lomba yang telah digelar BKKBN.

Baca juga:   Sulut Siap Hadapi Investasi Bodong

“Jadi nantinya, dalam kontingen tiap provinsi, bukan lagi disesaki para staf Kantor Perwakilan BKKBN masing-masing provinsi,” tandasnya.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *