Kompak Dengan TNI, Pangdam Madsuni Apresiasi Gubernur dan Forkopimda Gorontalo

oleh -109 Dilihat
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni (barisan depan keempat kanan) bersama Forkopimda Gorontalo.

GORONTALO-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni bersama rombongan mengunjungi Provinsi Gorontalo, Jumat-Sabtu (22-23/6/2018). Didampingi Asops Kasdam, Kabekangdam dan Kaspri serta ajudan, sejumlah agenda dilaksanakan.

Di antaranya, meninjau kesiapan Yonif 711/Raksatama Brigif 22/Otamanasa guna melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan.

Kemudian, melaksanakan pertemuan bersama Forkopimda Gorontalo di kediaman pribadi Gubernur Gorontalo Drs Rusli Habibi.

Pangdam Madsuni meninjau lapangan upacara Makorem 133/Nani Wartabone yang telah dipasang paving.
Pangdam Madsuni meninjau lapangan upacara Makorem 133/Nani Wartabone yang telah dipasang paving.

Dan terakhir, Pangdam Madsuni melihat dari dekat pembangunan gedung aula, lapangan upacara, serta sarana lain di Markas Korem 133/Nani Wartabone.

Dalam arahannya, Pangdam Madsuni berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan.

Jenderal bintang dua di pundak ini pun merasa senang kekompakan antara Pemda Gorontalo dan TNI. Serta mengapresiasi rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Boalemo.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam Madsuni didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, Danbrigif 22/Otamanasa, Dandim 1304/Gorontalo, Danyonif 713/Satyatama,

Turut juga prajurit dari Kodim 1313/Pohuwato. Usai pengarahan, Pangdam Madsuni melaksanakan Sholat Azhar berjamaah sebelum ke Bandara Jalaludin untuk menuju Manado.

(Harry)

No More Posts Available.

No more pages to load.