Semarak Hari Keluarga 29 Juni, Bidang KS/PK BKKBN Sulut dan Forum GenRe Siapkan Kejutan

oleh
Kabid KS/PK Sitti Kamlah Takalamingan MSi (paling kanan) memantau latihan yang digelar pengurus dan anggota Forum GenRe di Kantor Perwakilan BKKBN Sulut, Jumat (22/6/2018).

MANADO-Semua komponen di Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara, sedang mempersiapkan diri menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25, setiap 29 Juni.

Termasuk di dalamnya, Bidang Keluarga Sejahtera dan Pembangunan Keluarga (KS/PK). Dan pada Jumat (29/6/2018) nanti, Bidang KS/PK BKKBN Sulut bersama Forum GenRe (Generasi Berencana), akan memberikan kejutan bagi warga Sulut.

Dijelaskan Kepala Bidang KS/PK BKKBN Sulut Sitti Kamlah Takalamingan MSi, pihaknya bersama Forum GenRe akan beraksi lewat Flash Mob.

“Dan tempatnya bakal jadi kejutan bagi warga pada hari tersebut,” ujar Takalamingan didampingi Kasubid Bina Ketahanan Remaja dr Alfrida Bayang.

Menurut Takalamingan, BKKBN Sulut telah menyiapkan lebih dari 100 remaja pada aksi tersebut. Hasil video dan foto flash mob tersebut aan dikirim ke akun Presiden Joko Widodo. Begitupula dilakukan serentak oleh BKKBN dan Forum GenRe di provinsi lainnya.

Baca juga:   Pengelolaan Air Tanah berpengaruh Besar Pertumbuhan Ekonomi Sulut

Ditambahkan Takalamingan, dalam flash mob nanti bakal disosialisasikan tentang Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR), menolak Narkoba, dan Salam GenRe.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *