Cek Personel Pasca Cuti, Kasdam XIII/Merdeka Pacu Jajaran Tuntaskan Pekerjaan Semester I/2018

oleh
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan membawakan amanat di apel pengecekan.

MANADO-Sebanyak 500 prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka mengikuti apel pengecekan cuti Lebaran, di Markas Kodam XIII/Merdeka, Kamis (21/6/2018).

Dalam amanatnya, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan SIP berterima kasih kepada para personel yang menepati waktu dalam pelaksanaan cuti.

“Apabila ada permasalahan selama cuti segera dilaporkan ke atasan satuan masing-masing, untuk mengantisipasi tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan,” sebut Setyawan, sembari mengapresiasi personel Makodam dan Balak belum ada laporan kerugian selama cuti kali ini.

Lanjutnya, di awal masuk kerja pada minggu ketiga Juni, kita dituntut untuk menuntaskan pekerjaan periode semester I/2018 atau akhir triwulan kedua. “Baik itu tugas yang berhubungan dengan program kerja dan anggaran,” kata Setyawan.

Turut hadir dalam apel pengecekan yaitu Irdam, para Asisten, para Kabalak, serta Pamen Ahli.

Diketahui, apel pengecekan pengecekan personel Kodam XIII/Merdeka telah tuntas dilaksanakan. Baik itu terhadap personel cuti Lebaran gelombang 2 maupun personel di gelombang 1 pada beberapa hari lalu.

Baca juga:   Tes Narkoba Internal Polres Sangihe, Susetyo: Tindakan Tegas Menanti Aparat 'Nakal'

Dari hasil pengecekan, tidak ada masalah baik dari sisi jumlah maupun hal-hal negatif lain selama cuti.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *