Sambut HUT Bhayangkara, Polres Minsel Gelar ‘Bedah Rumah’

oleh
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat meninjau rumah warga yang telah dibedah di Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Amurang.

MINSEL– Hal positif dan menunjukkan rasa peduli ditunjukan Polres Minsel. Dengan kegiatan bakti sosial bertajuk ‘Bedah Rumah’, Polres Minsel melaksanakan bedah rumah di sejumlah rumah warga yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dalam kondisi kurang layak, Rabu (20/6/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat meninjau rumah warga yang telah dibedah di Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Amurang,  mengatakan , ‘Bedah Rumah’ yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Keluarga Besar Polres Minahasa Selatan terhadap masyarakat kurang mampu untuk dapat memiliki tempat tinggal yang layak.

“Selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, kegiatan bedah rumah ini juga sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar Polres Minahasa Selatan kepada warga kurang mampu untuk mendapatkan hunian yang layak, bersih dan indah,” ucap Kapolres.

Ditambahkannya, kegiatan Bedah Rumah yang disponsori Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan ini dilakukan dalam bentuk renovasi bangunan mencakup pengecoran lantai, perbaikan dinding tembok/kayu, pengecatan, perbaikan atap serta pembenahan ruangan kamar tidur dan dapur.

Baca juga:   Di HUT Ke-157 Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow, Kapolsek Tareran Berikan Pesan Kamtibmas

“Belum sempurna memang yang kami berikan ini, namun setidaknya kami telah berjuang, berupaya memberikan yang terbaik, semampu kami, dengan tujuan warga yang kurang mampu dapat memiliki dan menikmati hunian yang baik dan bersih,” tambah Kapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan Peninjauan dan Peresmian Bedah Rumah Warga, Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, sejumlah Perwira jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *