Rapat Koordinasi Bersama Komisioner KPUD Mitra Dipimpin Kapolres Minsel

oleh
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK, memimpin rapat koordinasi, analisa dan evaluasi pengamanan Pilkada Mitra 2018 bersama komisioner KPUD Mitra.

MITRA – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK, memimpin rapat koordinasi, analisa dan evaluasi pengamanan Pilkada Mitra 2018 bersama komisioner KPUD Mitra, Senin (18/06/2018).

Rapat koordinasi yang diselenggarakan di ruang aula Kantor KPUD Mitra, Ratahan, membahas tentang mekanisme pengamanan pada tahapan pemungutan suara yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Harus ada kesamaan persepsi, konsep dan pola tindak antara pelaksana pengamanan dengan penyelenggara Pilkada, sesuai dengan dasar peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Kapolres.

Dalam rapat ini dibahas juga tentang syarat serta tatacara pencoblosan di TPS. “Syarat bagi wajib pilih yang akan menyalurkan hak suara di TPS yaitu memiliki KTP Elektronik atau surat keterangan domisili dari pemerintah setempat,” ucap Komisioner KPUD Mitra Divisi Data, Ny. Helty Vivi Masie.

Dengan adanya rakor ini, Kapolres Minsel berharap teknis pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik dan profesional.

Baca juga:   Danrem 131/Santiago Terima Penghargaan Brevet Armed

Hadir dalam rapat ini seluruh perwira perangkat Ops Mantap Praja-2018, komisioner dan staf KPUD Mitra, serta unsur pimpinan BKO Polda Sulut.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *