Pemkab Minut WTP 3 Kali Berturut, Ini Kata Robby Parengkuan

oleh
Robby Parengkuan SH.

MINUT – Sukses besarnya suatu pekerjaan tak lepas dari kehandalan tangan dingin manusia terampil yang mendrive-nya.Ini terbukti, sejak menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Pemkab Minahasa Utara (Minut), Robby Parengkuan SH berhasil membawa Pemkab Minut meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

Dan menariknya, selama menjabat sebagai Kaban Keuangan, Pemkab Minut sudah tiga kali berturut-turut WTP. Hal ini merupakan sejarah besar bagi Kabupaten Minut bisa meraih WTP saat kepemimpinan Parengkuan.

Parengkuan saat dikonfirmasi media ini mengaku bahwa hasil yang diperoleh saat ini bukan semata-mata karena dirinya, akan tetapi diakuinya adalah berkat Tuhan dan kinerja Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong serta kerja keras seluruh Perangkat Daerah Minut yang bekerjasama hingga opini ini bisa diraih.

“Semoga dengan opini WTP ini, semua pihak terkait akan terus meningkatkan kinerja dan terus bekerja maksimal. Agar opini ini akan terus dipertahankan. Apalagi saat ini, Minut sudah tiga kali berturut-turut bisa meraih WTP. Jadi harus dipertahankan terus,” tukasnya.

Ditambahkan pria murah senyum ini, selain meraih opini WTP, sangat diharapkan semua pengelolaan keuangan memang benar-benar sesuai aturan. “Jika ada temuan yang sudah ditindaklanjuti, itu sangat diharapkan tidak akan terjadi lagi,” kunci Parengkuan.

Baca juga:   Bupati VAP dan Kajari Rustiningsih Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *