Motivator Nasional Paulus Winarto Suntikan Motivasi Kerja Pelayanan Untuk Jajaran Polres Minsel

oleh -247 Dilihat
Paulus Winarto (baju batik) berfoto bersama jajaran Polres Minsel usai memberikan seminar motivasi.

MINSEL – Menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Minahasa Selatan menghadirkan Paulus Winarto, seorang tokoh Profesional, Motivator Nasional, yang memberikan Seminar singkat bertajuk “Pembinaan Mental dan Kepribadian” di hadapan ratusan personil jajaran Polres Minahasa Selatan, Rabu (13/06/2018). Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari agenda dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-72.

Paulus Winarto adalah pemegang dua Rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk seminar dan peluncuran buku di angkasa. Ia dikenal sebagai motivational teacher, trainer, pembicara seminar, dosen luar biasa, dosen kepemimpinan (Sespim Polri), dan penulis sejumlah buku motivasi dan pengembangan diri best seller, seperti First Step to be An Entrepreneur, Reach Your Maximum Potential, The Power of Hope, Melejit di Usia Muda dan Starting Your Leadership Journey.

Dalam kesempatan tersebut, Paulus Winarto memberikan paparan dan motivasi bagaimana menjadi pemimpin yang berpengaruh kepada para personil Polres Minahasa Selatan dalam mengembangkan tugasnya di tengah-tengah masyarakat.

Susana seminar motivasi di Polres Minsel.
Susana seminar motivasi di Polres Minsel.

“ Banyak manusia yang seringkali tidak menyadari bahwa ia sedang merusak dirinya sendiri dan masa depannya. Sebaliknya, jika manusia ingin hidupnya memiliki arti maka ia harus melakukan pilihan secara sadar dan menjalaninya dengan sungguh-sungguh,”ungkapnya.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengharapkan agar seluruh personil Polres Minahasa Selatan kedepannya lebih percaya diri dan melaksanakan tugasnya dengan professional setelah menyimak dan mendapatkan motivasi dari Paulus Winarto.

(Andy Runtunuwu)

No More Posts Available.

No more pages to load.