Kunjungi Polres Minsel, Kapolda Sulut Apresiasi Pos Yan Lebaran Maruwasey

oleh -117 Dilihat
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito saat mengunjungi Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran Maruwasey – Ops Ketupat Samrat 2018.

MINSEL – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, menyampaikan apresiasi saat mengunjungi Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran Maruwasey – Ops Ketupat Samrat 2018 Satgas Polres Minahasa Selatan, Rabu pagi (13/06/2018).

Tiba di Pos Yan Maruwasey, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, disambut langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan seluruh perwira perangkat Ops Ketupat 2018 Polres Minahasa Selatan.

“Pos Pelayanan ini bagus dan nyaman, sejuk dan indah, sehingga petugas pengamanan baik dari unsur Polri, TNI, dan personil dinas terkait lainnya  betah bertugas menjaga dan mengawal seluruh rangkaian perayaan Idul Fitri 1439 H,” ucap Kapolda.

Kapolda Sulut juga menyatakan terimakasih kepada seluruh personil Polres Minahasa Selatan yang telah bekerja optimal dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada momen bulan Ramadhan ini.

“Terimakasih kepada Pak Kapolres Minsel, seluruh perwira dan anggota jajaran yang tetap semangat dalam pelaksanaan tugas menjaga stabilitas kamtibmas di daerah ini,” tambah Kapolda.

Kegiatan kunjungan kerja Jenderal Polisi Bintang Dua ini dalam kaitan pengecekan langsung pelaksanaan tugas pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 H di seluruh wilayah hukum Polda Sulut.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.