Holland Village Manado Lanjutkan Serah Terima di Masa Libur Lebaran

oleh -275 Dilihat
Serah terima unit kepada customer di Blok Rotterdam oleh Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu (kiri) dan Product General Lippo Homes Vonny Manoi (kanan).

MANADO-Komitmen Manajemen Holland Village diacungi jempol para customernya. Terbukti, pada Rabu (13/6/2018) siang, Holland Village Manado tetap melanjutkan serah terima unit perumahan. Yang telah dimulai sejak minggu lalu sampai dengan masa libur Hari Raya Idul Fitri.

Menurut Ketut Budi Wijaya selaku pimpinan Holland Village Manado, serah terima telah dimulai secara bertahap sejak Juni tahun 2017 lalu.

Customer menerima kompensasi langsung oleh pimpinan Lippo Manado.
Customer menerima kompensasi langsung oleh pimpinan Lippo Manado.

Sesuai jadwal serah terima, pada awal bulan Juni ini dilakukan penyerahan kunci sekaligus kompensasi kepada para pemilik unit.

“Seluruhnya akan selesai pada awal 2019,” ujar Ketut beberapa waktu lalu.

Sementara itu, lanjutnya, kompensasi diberikan kepada pemilik sekaligus bertepatan serah terima unit. Dengan perhitungan sesuai yang tercantum dalam perjanjian jual beli.

iklan harryHolland Village adalah proyek perumahan terintegrasi di daerah Kairagi di Manado. Menjanjikan suatu hunian menengah ke atas yang lengkap dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup.

Proyek tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan. Di kawasan tersebut, telah beroperasi sekolah terkemuka yakni Sekolah Dian Harapan, sejak Juli 2017.

(Harry)

No More Posts Available.

No more pages to load.