Pasukan BKO OMP Polda Sulut Tiba Di Ratahan, Terlibat Dalam Pengamanan Pilkada Mitra

oleh -169 Dilihat
Ratusan Personil Polda Sulut yang tergabung dalam pasukan BKO (Bawah Kendali Operasi) pendukung Operasi Kepolisian ‘Mantap Praja-2018’

MINSEL – Ratusan Personil Polda Sulut yang tergabung dalam pasukan BKO (Bawah Kendali Operasi) pendukung Operasi Kepolisian ‘Mantap Praja-2018’ (OMP) diterima Polres Minahasa Selatan untuk pengamanan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pasukan BKO yang terdiri dari gabungan staf, direktorat dan satuan Polda Sulut dibawah Pimpinan AKBP Rudi Tahapari didampingi AKBP Jerry Lumenta dan Kompol Jhony Kolondam tiba di Ratahan, Senin (12/06/2018).

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, mewakili Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK terpantau langsung mengambil alih pimpinan pasukan dengan menggelar apel perkuatan di depan Kantor KPUD Mitra, Ratahan.

“Pasukan BKO ini nantinya akan mendukung kegiatan operasional dalam kegiatan pengamanan Pilkada Mitra, Operasi Mantap Praja-2018 Satgas Polres Minsel,” ucap Kabag Ops.

Usai pergelaran pasukan dilanjutkan dengan briefing singkat kepada masing-masing pimpinan pasukan terkait dengan program tetap kegiatan yang akan dilaksanakan selang penyelenggaraan pengamanan hajatan akbar pesta rakyat Pilkada Mitra 2018.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.