Polres Minsel Dan Bhayangkari Gelar Baksos Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72

oleh

MINSEL – Menyambut dan memeriahkan HUT  Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Minahasa Selatan bersama Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan menggelar acara Bakti Sosial bertajuk ‘Peduli Kasih’ di Panti Asuhan Gideon, Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (09/06/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara bakti sosial ini merupakan salah satu agenda dalam program kegiatan memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-72, serta sebagai wujud kepedulian segenap jajaran Polres Minsel dan Bhayangkari Minsel terhadap anak-anak kurang mampu yang tinggal di Panti Asuhan Gideon.

“Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, serta sebagai wujud kepedulian sosial segenap jajaran Polres Minsel dan Bhayangkari Minsel terhadap warga kurang mampu yang tinggal di Panti Asuhan Gideon ini,” ucap Kapolres.

Kegiatan bakti sosial dirangkaikan dengan pemberian bantuan sembako dari Polres Minsel dan Bhayangkari Cabang Minsel untuk Panti Asuhan Gideon, Desa Popontolen.

Baca juga:   Program P2S, Kabag Ops Polres Minsel Bagikan Bantuan Sembako Untuk Warga yang Kurang Mampu di Desa Ritey

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Tari Winardi Prabowo; para pejabat utama dan personil Polres Minahasa Selatan, serta segenap pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *