Lanjutkan Tradisi, Lippo Group Ajak 1.000 Anak Yatim Manado Bukber dan Nobar

oleh
Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu (kiri) menyerahkan santunan kepada pimpinan panti asuhan.

MANADO-Lippo Group melanjutkan tradisi yang sudah berjalan sejak 6 tahun terakhir. Dalam mewujudkan makna Ramadhan serta kepedulian sosial masyarakat, Lippo Group untuk pertama kali di Sulawesi Utara mengadakan acara Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim, di Lippo Plaza, Kamis (7/6/2018).

Menurut Regional Head Lippo Manado Diana Kawatu, acara ini akan menjadi agenda tahunan Lippo Group beserta seluruh unit bisnis yang ada di Manado Sulut.

Bulan Ramadhan dirayakan umat Muslim di dunia dengan adat dan tradisi yang berbeda di setiap negara. Di Indonesia, Ramadhan dimaknai dengan bulan silaturahmi dan berbagi kepada sesama.

Karena itu, ujar Kawatu, Lippo Group dan semua unit bisnis di Sulut mengadakan kegiatan CSR Ramadhan dalam bentuk santunan kepada lebih dari 1.000 anak yatim di Sulut.

Rangkaian acara, lanjutnya, ada Nobar film Jurassic World, buka bersama dan santunan.

Baca juga:   VAP Hadiri KKR HUT ke-17 KBPP Polri di Tondano

Acara Bukber ini melibatkan anak-anak yatim dari berbagai panti asuhan seperti Panti Asuhan Istiqamah, Sitty Khadijah, Al-Ikhwan, An Nur, Asabirin, Assalam, anak yatim Mesjid Baitul Istigfar, Darul Istiqomah, Hidayatullah Palaes, As Shabirin, Darussa Wonasa, Darul Hanna Koka, Pesantren Al Masfur, As-Sholihin dan Anas Masjid Al Irsyad.

Pimpinan Lippo Manado bersama undangan.
Pimpinan Lippo Manado bersama undangan.
Danang Kemayan Jati, Direktur Humas Lippo Group menyerahkan santunan kepada pimpinan panti asuhan.
Danang Kemayan Jati, Direktur Humas Lippo Group menyerahkan santunan kepada pimpinan panti asuhan.

“Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita,” ujar Kawatu.

”Buka puasa bersama tahun ini yang dilaksanakan di Lippo Plaza Manado merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memperhatikan6 dan peduli dengan masyarakat sekitar, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Dengan kegiatan ini, kami berharap bisa menyebarkan semangat berbagi yang merupakan hal penting yang ingin kami lakukan selama bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Diterangkan Kawatu, Lippo Group dari tahun ke tahun selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas corporate social reponsibility-nya. Yang diimplementasikan melalui beragam program berdampak langsung kepada masyarakat sekitar. Dan salah satunya adalah acara yang dilakukan pada hari ini yaitu Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim,” tandas Kawatu.

Baca juga:   Pimpin PKB GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat. GSVL: Ini Adalah Panggilan Dan Tanggung Jawab Iman

iklan harryHadir pada Buka Puasa Bersama ini, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Dr Jemmy Kumendong, Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf Thomas Heru Rinawan, Kapolres Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, Ketua PWNU Sulut H Sya’ban Mauluddin, dan Direktur Humas Lippo Group Danang Kemayan Jati.

Beberapa unit bisnis dibawah Lippo Group yang tersebar di Sulut yakni Siloam Hospitals, Nobu Bank, Lippo Homes, Sekolah Dian Harapan, Sekolah Lentera Harapan, Hotel Aryaduta, Big TV, Lippo Plaza, Matahari Department Store, Hypermart, Cinemaxx, Maxxcoffee, Timezone, Books & Beyond, Boston dan Ovo. Unit bisnis Lippo Group berada di kota-kota antara lain Manado dan Tomohon.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *