Tim Itwasda Polda Sulut Kunjungi Polres Minsel Dalam Rangka Penilaian Zona Integritas

oleh
Itwasda Polda Sulawesi Utara saat menyampaikan arahan dan asistensi terkait dengan peningkatan pelayanan serta pembangunan kawasan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

MINSEL – Kunjungan kerja Tim Itwasda Polda Sulawesi Utara di Polres Minahasa Selatan, Selasa (05/06/2018), dalam rangka kegiatan penilaian internal zona integritas.

Tiba di Polres Minsel, tim penilai zona integritas yang diketuai AKBP Iis Kristian, SIK, disambut langsung Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan seluruh pejabat utama, perwira staf, serta para Kapolsek jajaran.

Usai transit di ruang kerja Kapolres Minsel, Tim Itwasda Polda Sulut langsung melaksanakan tatap muka dengan seluruh pejabat utama dan perwira serta para Kapolsek, menyampaikan arahan dan asistensi terkait dengan peningkatan pelayanan serta pembangunan kawasan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penyampaian arahan dalam rangka mewujudkan kawasan atau zona integritas di lingkungan pelayanan publik dalam hal ini Polres Minsel, sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan yang transparan, profesional dan akuntabel,” ungkap AKBP Iis Kristian, SIK.

Baca juga:   Rapat Anev OMB Polres Minsel Bahas Situasi Kamtibmas Tahapan Kamanye Pemilu 2019

(Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *