Polres Minsel Dan TNI AL Gelar Razia Di Pelabuhan Amurang

oleh
Polres Minahasa Selatan bersama personil TNI AL melaksanakan kegiatan razia di kawasan Pelabuhan Amurang

MINSEL – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Minahasa Selatan bersama personil TNI AL melaksanakan operasi gabungan dalam bentuk kegiatan razia di kawasan Pelabuhan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (04/06/2018) malam.

Kegiatan razia ini  dilaksanakan dengan sasaran pemeriksanaan identitas perorangan, dokumen perijinan, juga minuman keras, narkoba, sajam dan barang berbahaya serta penyakit masyarakat lainnya.

“Razia ini kami fokuskan pada pengeledahan kapal yang masuk ke area Pelabuhan Amurang dengan sasaran pemeriksaan identitas perorangan, miras, narkoba, sajam, dan barang berbahaya lainnya,” ucap Kasat Resnarkoba Iptu Erween Tanos, SH.

Ditambahkan Iptu Erween, kegiatan razia yang digalang personil Polres Minsel dan TNI AL ini diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas khususnya di Bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri 1439 H.

“Belum ada temuan dalam konteks barang bahaya yang kami temukan hingga akhir pelaksanaan razia, namun kegiatan seperti ini akan terus gencar dilaksanakan guna menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hokum Polres MInsel,” tutup Iptu Erween.

Baca juga:   Dandim 1302/Minahasa Hadiri Pembukaan Jambore Pemuda Indonesia dan Minahasa Expo 2019

(Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *