Ribuan Warga Banjiri Bazar Ramadhan Polres Minsel

oleh
Kapolres Minsel AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK bersama istri dalam Bazar Ramadhan yang di gelar Polres Minsel.

MINSEL – ‘Bazar Ramadhan’ atau pasar murah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara Ke – 72 digelar Polres Minahasa Selatan. Pelaksanan Bazar murah ini dipusatkan di depan kantor Mapolres Minahasa Selatan, Sabtu (02/06/2018) pagi.

Kegiatan diawali dengan doa oleh Wakapolsek Tumpaan, Ipda Tonny Dotulong, selanjutnya dilakukan pembukaan Bazar oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Pantauan sulutaktual.com,  ribuan masyarakat Minahasa Selatan membanjiri lokasi pelaksanaan Bazar murah di Mapolres Minsel ini.

Kapolres Minsel AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polres Minsel menyelenggarakan kegiatan bazar ini sebagai bentuk kepedulian bagi umat muslim yang sementara melaksanakan ibadah puasa serta akan merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H.

”Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72, kita mengadakan Bazar Ramadhan atau pasar murah, dalam pelaksanaa nya tidaklah untuk mencari keuntungan, akan tetapi ini adalah bentuk perhatian dari Polres Minahasa Selatan kepada masyarakat Minsel dan Mitra. Dan jika antusias masyarakat begitu tinggi dalam Bazar ini,  berikutnya akan digelar lebih meriah lagi,” kata Kapolres Minsel.

Bazar Ramadhan ini menyajikan berbagai bahan lokal dari Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Baca juga:   Kapenrem 131/Santiago Delegasi Puspen TNI di Forum Kemenko Polhukam

Tampak hadir dalam kegiatan ini,Wakapolres Minsel KompolPrevly Tampanguma, Kabag Ops Kompol Melky J.Lapian, seluruh Polsek jajaran para pejabat utama lingkungan Polres Minsel,  Bhayangkari, serta ribuan masyarakat Minahasa Selatan.

(Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *