Rapat Satgas Nusantara. Kapolres Minsel: Sebagai Bahan Evaluasi Kinerja

oleh
Rapat Satgas Nusantara yang digelar di ruang rapat Polres Minsel dipimpin oleh Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

MINSEL – Rapat Satgas Nusantara yang digelar di ruang rapat Polres Minsel dipimpin oleh Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Kamis (31/05/2018), dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, dan para Kapolsek jajaran.

Kapolres Minsel dalam sambutannya mengatakan, Rapat Satgas Nusantara ini dilaksanakan sebagai bahan evaluasi kinerja di masing-masing penanggungjawab tugas, baik di bidang manajemen sosial, manajemen media, Kemitraan serta penegakan hukum.

“Rapat Satgas Nusantara khususnya di lingkungan Polres Minsel ini sebagai bahan analisa dan evaluasi terkait dengan pencapaian program maupun kendala-kendala di bidang manajemen sosial, manajemen media, kemitraan dan penegakan hukum,” terang Kapolres.

Rapat Satgas Nusantara ini diisi dengan pemaparan ranking per-satgas dalam tingkat nasional maupun tingkat Polda Sulut, serta implementasi aplikasi satgas nusantara berbasis online.

(Andy Runtunuwu )

Baca juga:   Keluarga Besar Kodim 1302/Min Gelar Buka Puasa Bersama Pemerintah Daerah dan Komponen Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *