Polres Minsel gelar Rakor Ops Ketupat Dengan Instansi Terkait¸ Bahas Pengamanan Idhul Fitri

oleh
Rapat koordinasi (rakor) Ops Ketupat Samrat-2018.

MINSEL – Rapat koordinasi (rakor) Ops Ketupat Samrat-2018 yang digelar Polres Minahasa Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) Ops Ketupat Samrat-2018, bersama unsur Forkopimda serta instansi terkait Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara, TNI, serta para perwira dan Kapolsek jajaran Polres Minsel, Kamis (31/05/2018), dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 H, diselenggarakan di ruang Aula Polres Minsel, dibuka langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Kapolres Minsel dalam sambutannya, menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini sebagai sarana menyamakan persepsi, konsep dan pola tindak dalam kegiatan pengamanan seluruh rangkaian perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H.

“Seluruh stakeholder, baik pemerintah daerah, unsur TNI serta instansi terkait seperti Basarnas, Dishub, Dinkes, Sat Pol PP, BNPB, untuk bersama-sama dengan Polri dalam hal ini Polres Minsel mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Idul Fitri 1439 ini,” ungkap Kapolres.

Kegiatan Rakor Ops Ketupat diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, Kasat Lantas AKP Asmin W. Ngasang, Kasat Intelkam AKP Kilion Landangkasiang, dan diakhiri dengan sesi diskusi serta foto bersama.

Baca juga:   Danrem 132/Tadulako Pimpin Droping Bantuan ke Daerah Sulit Akses

(Andy Runtunuwu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *