Polres Minsel Kawal Pelipatan Kertas Suara Pilkada Mitra 2018

oleh
Anggota Polres Minahasa Selatan saat melakukakan pengawlan ketatpelipatan kertas suara untuk Pilkada Mitra.

MINSEL – Personil gabungan satuan dan fungsi Polres Minahasa Selatan dalam Satgas Ops Mantap Praja (OMP) 2018 melakukan pengamanan ekstra ketat saat  pelipatan kertas suara yang akan digunakan pada saat pemungutan  suara Pilkada Kabupaten Minahasa Tenggara pada  Juni nanti.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX  Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa personil jajarannya tetap dalam status siaga di kantor KPUD Mitra untuk melaksanakan tugas pengawalan, pengamanan dan penjagaan seluruh rangkaian kegiatan PIlkada.

“Kita terus menyiagakan puluhan personil bersenjata di dalam kantor KPUD serta penjagaan di luar Kantor KPUD Mitra juga diperketat, khususnya pada pengamanan rangkaian kegiatan pelipatan kertas suara,” ucap Kapolres Minsel, Selasa (29/05/2018).

Selain itu, Satgas OMP-2018 Polres Minsel terus mengintensifkan kegiatan patroli gabungan lintas instansi serta memperkuat jaringan intelijen dalam kaitan pemetaan kerawanan potensi konflik yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas khususnya pada momen Pilkada.

Baca juga:   Prajurit Korem Nani Wartabone Antusias Ikuti Kesamaptaan Jasmani Militer

“Kegiatan patroli ditambah penguatan jaringan intelijen terus kita optimalkan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas pada hajatan akbar Pilkada 2018 di Kabupaten Minahasa Tenggara,” pungkas Kapolres.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *