Enam Pelaku Penganiayaan Di Ratahan Menyerahkan Diri

oleh
Enam pelaku penganiayaan di Kelurahan Tosuraya saat diamankan di Polsek Ratahan.

MINSEL – Polsek Ratahan mengamankan 6 (enam) pelaku tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki mengungkapkan bahwa para tersangka diamankan polisi dalam status menyerahkan diri.

“Adapun peristiwa penganiayaan terjadi pada Minggu pagi (27/05/2018) pkl. 05.00 wita di jalan raya Kelurahan Tosuraya tepatnya di depan Kantor Pos, dimana para tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban Rival Unu, 16 tahun, warga Desa Rasi Kecamatan Ratahan. Dan kini ke enam tersangka telah menyerahkan diri,” ungkap Kapolsek, Selasa (29/05/2018).

Kronologis kejadian berawal dari korban pergi ke acara nonton bareng sepak bola final Lliga Champions di perempatan Kelurahan Tosuraya. Usai menonton, korban yang hendak mengambil sepeda motornya untuk pulang dicegat para tersangka kemudian dianiaya dengan cara dipukul menggunakan tangan kosong.

Baca juga:   Hadang Warga dengan Sajam, AR Dibekuk Tim Resmob Polresta Manado

“Korban mengalami luka bengkak di mata kanan dan luka lecet di kepala belakang sehingga langsung dievakuasi ke Puskesmas Ratahan,” tambah Kapolsek.

Keenam tersangka yang menyerahkan diri di kantor Polsek Ratahan pada Senin malam (28/05/2018), TP (Tino), 15; NS (Novel), 19; YK (Yurun), 17; FK (Fandi), 18; AM (Arif), 19; dan MR (Marsel), 19. “Korban dan pihak keluarga meminta agar para tersangka dibina di Polsek,” pungkas Kapolsek.

(Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *