Berbagi Kasih Di Bulan Suci, Keluarga Besar Kejari Bukber Dengan Anak Yatim Piatu

oleh
Kejari Minut Rustiningsih didampingi kasie pidsus antonius Silitonga dan Kasie Intel Musyidi membagikan bingkisan kasih bagi para nak yatim usai acara berbuka puasa bersama.

MINUT– Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Minahasa Utara (Kejari Minut) dalam memaknai Bulan Ramadhan menggelar kegiatan buka puasa bersama para anak yatim piatu dari Desa Kema 1 dan Kema 3, Minaha Utara. Sekira 30-an anak yatim piatu yang juga didampingi oleh para pengasuhnya, datang memenuhi undangan “Keluarga Besar Korps Baju Coklat Minut” ini untuk ikut buka puasa bersama yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa Utara, Selasa (29/5/201) sore hingga malam hari tadi.

Mengawali kegiatan buka puasa bersama ini, Ustad Ismed Zaelani memimpin ibadah serta doa bersama sebelum berbuka puasa bersama.

Ditemui sulutaktual.com usai berbuka puasa bersama, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minut Rustiningsih SH MSi mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dan berbuka puasa bersama dengan para anak yatim piatu dari Desa Kema1 dan Kema 3 ini.

Kejari Minut Rustiningsih (kanan) beerfoto bersama Ustad Ismed Zaelani (tengah).
Kejari Minut Rustiningsih (kanan) beerfoto bersama Ustad Ismed Zaelani (tengah).

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama umat beragama. Karena dengan adanya rasa kebersamaan, bukan hanya umat muslim saja yang merasakan kebahagian Bulan Suci Ramadhan, umat  beragama lain pun bisa turut merayakannya,” tukasnya.

Lebih lanjut, Rustiningsih membeberkan alasannya mengundang para anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama dengan Keluarga Besar Kejari Minut.

Kasie Pidsus Kejari Minut Antonius Silitonga saat bercengkrama dengan para anak yatim piatu yang sedang berbuka puasa.
Kasie Pidsus Kejari Minut Antonius Silitonga saat bercengkrama dengan para anak yatim piatu yang sedang berbuka puasa.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan memperhatikan mereka (anak yatim piatu). Dan sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan perhatian lebih terhadap mereka,” pungkasnya.

Usai acara berbuka puasa bersama, Kejari Minut Rustiningsih yang  didampingi Kasie Pidsus Kejari Minut Antonius Silitongan SH MH, Kasie Intel Kejari Minut Mursyidi SH dan Kasie Pidum Kejari Minut Devy Anggreta, membagikan ungkapan kasih dari Keluarga Besar Kejari Minut untuk para anak yatiam piatu, ustad dan para pendamping.

Baca juga:   Perayaan Paskah Remaja GMIM Sukses

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *