Kaum Bapa IMANUEL Pinapalangkow, Ikut Lomba Gerak Jalan Hapsa P/KB Sinode GMIM

oleh
P/KB GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilaya Tareran Dua,mengikuti lomba gerak jalan.

MINSEL – Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (Hapsa)/POR P/KB Sinode GMIM berlangsung Pada Jumat (25/5/2018) di Wilayah Pasiowan, dan ibadah agung dalam rangka Hapsa/POR PKB, ini di pusatkan di Jemaat Tontimomor, Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Mei ini, ribuan Pria Kaum Bapa Sesinode GMIM berkumpul untuk beribadah bersama, dan juga untuk menunjukan Rasa Kebersamaan dan Persaudaraan PKB yang ada di Wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Hapsa PKB GMIM di Tahun 2018 ini dibuka dengan dilaksanakan Ibadah Agung, yang dipimpin oleh Ketua Sinode Pdt Dr Hein Arina Th.M, dengan pembacaan Alkitab yang diambil dari kitab Perjanjian Baru Kisah Para Rasul 2:1-13.

Ketua PKB Wilayah Tareran Dua, yang juga sebagai Ketua PKB GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua Pnt Drs.Veky Lch Rondonuwu mengatakan, kita sebagai Jemaat GMIM, hhususnya PKB GMIM, hadir di sini untuk beribadah, untuk memuji dan memuliakan TUHAN, sehingga kita sebagai PKB GMIM harus saling menunjukan rasa persaudaraan, saling menghormati, menghargai, dan amat terlebih takut akan TUHAN Yesus Kristus yang memberi Nafas kehidupan bagi kita sebagai manusia.

P/KB  GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilaya Tareran Dua,
P/KB GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilaya Tareran Dua,

“Kita sebagai PKB GMIM, hadir di sini untuk datang beribadah, memuji dan memuliakan TUHAN. Sehingga kita sebagai PKB GMIM, untuk menunjukan rasa kebersamaan, dan saling menghormati, menghargai, dan takut akan TUHAN,” ungkap Pnt,  Veky Rondonuwu

Rondonuwu juga menggatakan khusus PKB GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua, selain mengikuti ibadah agung, juga menggikuti lomba gerak jalan antar jemaat se-Sinode GMIM.

Baca juga:   Jumat Besok, Gereja BETHANY Manado Gelar Ibadah Natal. Gbl Lenny Matoke: Mari Berbagi Suka Cita Natal

Selesai mengikuti Ibadah agung, para peserta gerak jalan, telah bersiap-Siap untuk melaksanakan Lomba. Dan peserta gerak jalan dari Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua ini di Komandoi Oleh Drs. Jefry Runtuwene, yang juga merangkap sebagi pelatih.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *