Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Kapolres Minut Alfaris Pattiwael Berbagi Kasih

oleh
Kapolres Minut Alfaris Pattiwael bersama Ketua Bhayangkari Linda Libranita membagi berkat bagi anak yatim di Mesjid Al Muhajirin Sukur, Kamis (24/5) kemarin.

MINUT– Polres Minahasa Utara (Minut) Minut bersama sejumlah personel serta TNI menggelar buka puasa bersama warga lebih khusunya anak yatim piatu di Mesjid Al Muhajirin Sukur, Kecamatan Airmadidi, , Kamis ( 14/5/2018) dan dilanjutkan dengan membagikan dan uang tunai bagi anak yatim.

Dalam arahannya, Pattiwael mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilahturahmi bersama anggotan Polri dan TNI serta warga setempat.

“Dalam kesempatan ini juga, marilah kita bersama-sama menjaga kamtibmas. Jangan saling membunuh dan menyebarkan berita hoax. Karena semua ajaran agama, baik Muslim dan Kristen, tidak ada yang mengajarkan untuk saling membunuh dan mencelakai orang lain,” ujarnya.

Lanjut Pattiwael, pihaknya berharap, apa yang sudah terjadi di daerah lain, tidak akan terjadi di Minut. “Marilah kita berdoa bersama, agar negara kita khususnya Minut tetap aman dan nyaman,” harapnya.

Turut hadir, Danramil Airmadidi Mayor Inf Gusnawan MK, Camat Dolly Walukow.

Baca juga:   Acara Kenal Pamit Kapolres Minut. Ini Ungkapan Hati AKBP Alfaris Pattiwael Tentang Bupati Vonnie Panambunan

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *