Polres Minsel Gelar Pengamanan Harkitnas ke-110 Dan HUT Kabupaten Mitra ke 11

oleh
Pengamanan rangkaian upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 dan acara syukuran HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke-11.

MITRA – Gelar pengamanan dalam rangkaian upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 dan acara syukuran HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke-11dilaksanakan Polres Minahasa Selatan, Rabu (23/05/2018) di Ratahan.

Bertindak selaku inspektur upacara dalam peringatan Harkitnas ke-110, Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli, SE. Upacara ini diikuti oleh jajaran Forkopimda, para Camat, Lurah dan Hukum Tua, serta segenap unsur SKPD Pemkab Mitra.

Harkitnas ke-110 mengambil tema “Pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasional Indonesia dalam era digital”. Upacara dirangkaikan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Teks Pancasila, pembacaan teks UUD 1945, serta pembacaan amanat Menkominfo RI oleh Irup.

Usai upacara Harkitnas dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Kabupaten Mitra ke-11 yang dirangkaikan dengan Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kab. Mitra.

“Untuk seluruh rangkaian kegiatan mulai dari upacara Harkitnas hingga Rapat Paripurna Hut Mitra, berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan,pengawalan oleh personil jajaran Polres Minsel serta unsur TNI,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Baca juga:   Polda Sulut dan Polda Maluku Gelar Kegiatan Bersepeda Rute Manado-Tomohon

(Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *