Wagub Kandouw Ajak Masyarakat Sulut Sukseskan HAPSA P/KB GMIM 2018

oleh
Wagub Sulut Steven Kandouw (keempat kiri), Plt Bupati Minahasa Roy Mewoh (ketiga kanan), dan Ketua P/KB GMIM Vicky Lumentut (keempat kanan) bersama jajaran pengurus, saat launching logo HAPSA dan POR P/B GMIM, Sabtu (12/5/2018) silam.

MINAHASA-Ibadah umum Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM, akan dipusatkan di Lapangan Ex Pacuan Kuda Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas Barat, Minahasa, Jumat (25/5/2018).

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw yang juga ketua umum panitia, mengharapkan dukungan penuh masyarakat.

Kandouw juga mengajak semua komponen masyarakat Sulut terlebih khusus P/KB Sinode GMIM untuk menghadiri serta menyukseskan kegiatan bersejarah ini.

iklan harryKandouw juga mengapresiasi peran P/KB yang tidak hanya bagi kemajuan gereja. Tapi juga bagi perkembangan daerah.

“P/KB GMIM adalah salah satu komponen pembangunan bangsa, yang sampai saat ini senantiasa konsisten dalam aktualisasi perannya memajukan pelayanan GMIM, keluarga dan masyarakat. Termasuk pembangunan daerah dan bangsa lewat beragam program dan kekuatan pelayanan yang dijalankan,” katanya.

Kandouw berjanji akan menjawab kepercayaan yang diberikan lewat kerja nyata di lapangan. Tentunya lewat kerja sama dengan seluruh jajaran panitia pelaksana.

Baca juga:   Kandouw: Pengembangan Kualitas SDM Aparatur adalah Mutlak

Kandouw berharap, HAPSA dan POR dapat meningkatkan iman kepercayaan kita. “HAPSA dan POR P/KB GMIM sendiri merupakan wahana penguatan iman percaya dan kebersamaan segenap anggota P/KB GMIM. Juga menjadi salah satu faktor penentu dalam kesinambungan pelayanan dan kerja P/KB GMIM,” tandasnya.

Khusus POR, Wagub berharap, akan dapat mengobarkan semangat dan prestasi olahraga di daerah ini. Yang diakuinya mulai redup dan miskin prestasi. Termasuk juga melestarikan olahraga tradisional sebagai bagian budaya kearifan lokal.

(Harry/humasprovinsisulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.